Apel Perdana Pasca Lebaran, Kepala MAN 2 Rembang Sampaikan Pesan Kanwil

Setelah menikmati masa libur dan cuti lebaran, MAN 2 Rembang menggelar apel pagi yang diikuti oleh seluruh guru, karyawan dan peserta didik kelas X dan XI pada hari pertama masuk, Rabu (17/4) bertempat di lapangan madrasah.

Dalam apel perdana pasca Hari Raya Idulfitri ini, turut hadir kepala MAN 2 Rembang, Kasnawi sekaligus bertindak sebagai pembina apel.

Kasnawi dalam amanatnya mengingatkan kepada peserta didik untuk senantiasa menjalani hari-hari dengan nilai-nilai yang baik setelah selama sebulan ditempa dalam momen puasa.

Selain itu, kepala madrasah juga menyampaikan hal penting sesuai hasil rapat koordinasi dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

“Kanwil Jateng memiliki program yang nantinya akan disosialisasikan kepada seluruh satuan kerja madrasah, yaitu Madrasah Aman dan Sehat,” imbuh Kasnawi.

Gerakan Madrasah Aman dan Sehat ini dilakukan untuk menjamin kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga akan melahirkan calon-calon pemimpin yang berkualitas.

Pada akhir kegiatan apel tersebut juga diumumkan para pemenang dalam rangkaian lomba selama bulan Ramadhan, ROMAN 2024. Beberapa jenis lomba tersebut yaitu minivlog, kultum, nasyid, dan kaligrafi.

Setelah apel usai diadakan halalbihalal musofahah peserta didik dengan guru dan karyawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *