Tim MAN 2 Rembang Siap Berlaga di POPMA, Dilepas Kakankemenag Rembang

Sebanyak 12 peserta didik MAN 2 Rembang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Madrasah Aliyah (POPMA) Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2023. Ajang ini digelar di Surakarta 25-27 Agustus 2023.

Mereka menjadi bagian dari 23 peserta didik MA kontingen Kabupaten Rembang yang dilepas secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, H. M. Kafit pada hari Kamis (24/8/2023) kemarin di halaman kantor Kemenag Rembang.

Alif Nurdian Azmi, guru olahraga MAN 2 Rembang menyatakan kontingen yang berangkat ini merupakan hasil seleksi yang telah dilakukan sebelumnya dan diikuti madrasah aliyah se Kabupaten Rembang, baik negeri maupun swasta.

Alif, sapaan akrabnya menambahkan pada seleksi tersebut MAN 2 Rembang menjadi yang terbaik. Pada POPMA ini terdapat 12 peserta didik MAN 2 Rembang yang lolos di berbagai cabor yaitu atletik, tenis meja putri, badminton putra, dan voli.

“Terimakasih kepada Kakankemenag dan Kepala MAN 2 Rembang yang memberikan support kepada kami. Semoga diberikan hasil yang baik,” harap Alif.

Sementara itu, Rian yang turut mendampingi mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan anak didiknya tersebut. Ia menggenjot fisik agar terbiasa.

“Untuk cabor bola voli merupakan gabungan dari beberapa madrasah. Kegiatan latihan juga dilakukan disini,” ujarnya yang juga guru olahraga MAN 2 Rembang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *